Peluang Bisnis Dropship dan Jual File dengan Potensi Penghasilan Puluhan Juta/Bulan

bisnis, online, dropship, dropnshop, jualan, file, suplier, rumahan, mudah, tanpa, modalTahukah Anda apa yang menyebabkan orang mengalami kegagalan dalam hidup. Jadi, penyebab terbesar seseorang belum sukses yaitu PENUNDAAN. Pada kenyataannya banyak sekali orang ingin berbisnis. Tapi, karena dia sering menunda akhirnya dia tidak jadi berbisnis. Pada dasarnya ada banyak sekali penyebab orang menunda untuk berbisnis, diantaranya yaitu sebagai berikut :

  1. Tidak tahu cara memulai bisnis
  2. Tidak punya modal
  3. Sulit menemukan suplier barang untuk dijual
  4. Takut dengan resiko
  5. Takut gagal

Untuk itu, DROPnSHOP hadir untuk mengatasi semua permasalahan yang membuat orang menunda untuk berbisnis. Mungkin, dalam hati Anda akan bertanya-tanya apa itu DROPnShop? Pada dasarnya bisnis DROPnSHOP itu meliputi dua hal yaitu Dropship dan jual File.

bisnis Dropship adalah bisnis yang tidak membutuhkan modal. Untuk melakukan bisnis Dropship kita tidak perlu stok barang. contohnya Anda melakukan bisnis dropship. Jika Anda sudah menjadi member DROPnSHOP maka Anda akan diberikan ribuan data suplier dari berbagai macam kategori barang. Selanjutnya Anda tinggal memilih barang apa yang ingin Anda jual lalu menghubungi supliernya.da

Selanjutnya, Anda tinggal memposting gambar produk beserta harga di online shop, forum jual beli dan social media Anda. Dalam hal ini, harga barangnya sudah Anda naikkan dari harga yang diberikan suplier kepada Anda, . Jika Ada pesanan, Anda tinggal meminta suplier untuk mengirim barang atas nama online shop Anda. Mudah sekali bukan ?.

Selain bisnis dropship. DROPnSHOP juga memberikan kesempatan kepada Anda untuk menjual data suplier. Jadi, selain dapat penghasilan dari bisnis dropship, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dengan menjual data suplier. Jadi, jika Anda tidak ambil kesempatan untuk bergabung dengan DROPnSHOP maka Anda akan sangat rugi sekali.

Untuk lebih jelasnya, saya akan rincikan apa saja keuntungan yang Anda dapat jika Anda bergabung dengan DROPnSHOP. Keuntungannya yaitu sebagai berikut.

  1. Bisa melakukan bisnis dropship tanpa harus stok barang
  2. Mendapatkan ribuan data suplier untuk berbagai macam kategori produk. Dalam hal ini, data suplier tersebut adalah suplier tangan pertama. Dengan data suplier ini Anda bisa bebas memilih barang yang ingin Anda jual dengan sistem dropship.
  3. Mendapatkan materi pembelajaran bisnis online secara detail dan dibimbing oleh leader
  4. Bisa menjual data suplier yang keuntungannya 100 % untuk Anda. Dalam hal ini, Anda hanya mengeluarkan uang Rp. 20.000 untuk biaya pemeliharaan website.
  5. Anda akan bergabung di grup line DROPnSHOP Strategy. Pada Album grup itu terdapat banyak sekali testimoni dan gambar-gambar iklan yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis ini.
  6. Status member Anda berlaku seumur hidup. Setiap ada update file suplier dan materi bisnis online di website mydropnshop, Anda bisa menikmatinya.

Sekarang mungkin Anda akan bertanya berapakah investasi yang Anda keluarkan untuk menjalankan bisnis yang luar biasa ini. Adapun investasinya sangat murah sekali yaitu hanya

Rp. 500.000

Rp. 350.000

Bayangkan saja, semua keuntungan yang dijelaskan diatas, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp. 350.000, Dan, status member Anda akan berlaku untuk seumur hidup. Seperti yang dijelaskan tadi, penundaan adalah penyebab terbesar kegagalan. Untuk itu, jangan tunda lagi ambil langkah dengan segera. Saat ini Anda masih bisa mendapatkan harga promo, kedepannya belum tahu.

Bagi Anda yang berminat untuk bergabung dengan DROPnSHOP, silahkan Anda sms atau wa ke nomor 0813 9885 2199. Mungkin bagi Anda yang merasa kurang jelas, Anda juga bisa tanya-tanya ke nomor kontak tersebut. Kemudian, silahkan juga Anda follow @dropnshop.nico. Pada instagram tersebut ada banyak testimoni dan penjelasan tentang bisnis ini

Kontak

Hp : 0813 9885 2199

Instagram : dropnshop.nico

Line : nicomanggala/081398852199

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *